Accerola Vitamin C By Janssen Cosmetics

Deskripsi :

MASKER WAJAH JANSSEN COSMETICS ACEROLA VITAMIN C MASK ANTI AGING & SKIN REGENERATION PEEL OFF MASK MADE IN GERMANY

Masker wajah Janssen Cosmetics ACEROLA VITAMIN C MASK merupakan masker bubuk berkualitas tinggi.

MASKER PEEL OFF untuk anti aging dan skin regeneration yang memiliki fungsi antara lain :

– Membantu proses regenerasi kulit

– Menghambat proses penuaan dini / anti aging

– Merangsang sintesa kolagen – Sumber beberapa vitamin

– Meningkatkan kelembaban kulit

– Menjadikan kulit lebih cerah/bercahaya/bersinar

APLIKASI : Campur segera 30 gr (satu sachet) bubuk masker peel off ACEROLA VITAMIN C MASK dengan kira kira 90 ml mask activator (atau air minum mineral spt : aqua, dll) untuk menciptakan pasta lembut, setelah itu aplikasikan secara merata pasta lembut yg telah di buat tadi pada wajah dan leher dengan sapuan kearah atas. Hindari terkena mata dan mulut, saluran pernafasan. Setelah selesai, lalu diamkan dan biarkan masker bekerja selama +/- 15-20 menit. Jika sudah tarik masker secara perlahan lalu hilangkan sisanya sambil dibersihkan dengan lembut. Kemudian aplikasikan cream/produk perawatan yg sesuai dengan kebutuhan.

Rp 850.000

NOTE : Sebelum melakukan order alangkah baiknya tanyakan terlebih dahulu ketersediaan stock. krn kami juga memakai produk ini di klinik kecantikan kami dan di jual secara offline.

Untuk Pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp , Produk ini juga merupakan salah satu dari katalog Produk Beauty and Cosmetics yang kami tawarkan.

#janssencosmetics #masker #antiaging #penuaandini #maskerwajah #maskerbubuk #maskerpeeloff #skinregeneration #mencerahkanwajah

Share this!

Leave a Comment

Scroll to Top
× Ada yang bisa dibantu?